Logo Tirainews.com

Anak Yatim dan Warga Terima Bantuan dari PT Permata Citra Rangau

Anak Yatim dan Warga Terima Bantuan dari PT Permata Citra Rangau

Tirainews.com - Anak yatim, warga, dan pengurus musala dan masjid sekitar Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Permata Citra Rangau sumringah terima bantuan paket sembako, Jumat (23/2/2023) pagi.

Bantuan paket sembako yang digelontorkan perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit, berupa beras, minyak makan, Indomie, gula, dan teh.

"Bantuan paket sembako ke masyarakat, santunan ke anak yatim, musholla dan masjid sekitar operasional pabrik, sudah menjadi kewajiban PMKS PT Permata Citra Rangau melalui Corporate Social Responsibility atau program CSR," kata GM atau Mentor PMKS PT Permata Citra Rangau, Muhammad Ali diteruskan Humas PMKS PT Permata Citra Rangau, Sutrisno lewat rilis resmi, pada wartawan.

Total bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yakni, 60 paket sembako, berupa beras, minyak makan, Indomie, gula, dan teh kepada masyarakat sekitar pabrik PT Permata Citra Rangau.

"Selain itu, kita memberikan bantuan di beberapa musollah dan masjid di lingkungan PMKS PT Permata Citra Rangau, beserta pemberian santunan anak yatim. Ini komitmen PT Permata Citra Rangau kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan," jelasnya.

Diketahui, pemberian paket sembako dilakukan di halaman rumah Ketua RT setempat, Abdul Wahab. Masyarakat sekitar sangat bersyukur dan terima kasih kepada manajemen  PMKS PT Permata Citra Rangau telah memberikan bantuan.

"Bantuan paket sembako ini sangat membantu masyarakat di tengah melonjak harga kebutuhan pokok menjelang bulan suci ramadhan 1445 hijiriyah tahin 2024 masehi," terang Abdul Wahab.